Kamis, 14 Agustus 2008

SmS Zuper Manis

Tahu nggak, bahwa kata-kata dapat membuat hati tergerak. Hanya dengan mengungkapkan, mengatakan, menyuarakan apa yang tengah kita rasakan, orang lain menjadi tahu apa yang sebenarnya kita rasakan, apa yang sebenarnya ingin kita ungkapkan kepada seseorang tersebut.

Semoga dengan bantuan kecanggihan komunikasi ini kita bisa degan mudah menyampaikan perasaan kita, kita mampu mengatasi berbagai perasaan kita dengan hanya melalui sms…..

Mari kita berani mengungkapkan apa yang kita rasakan……!!!!

1. Aduhai cintaku, janganlah engkau menghukumku degan kebisuanmu. Rasa rindu kepadamu telah mampu membuat hatiku risau. Rasa cinta yang kupendam telah mampu membuatku remuk redam.

2. kekasihQ, jika engkau membenciku…..
kumohon! Buatlah diriku membencimu, seperti engkau membenciku.
Tetapi jika engkau menyayangiku….
Kumohon peluklah aku! Peluklah tubuhku seperti seorang ibu memeluk anaknya ketika berpisah. Sebagai penawar segala siksa yang tak pernah berhenti mendera jiwa.

3. wahai kekasihku, kumohon berikanlah aku jawaban! Mengapa waktu yang menyeret hidupku tak mampu menghapusmu? Bagaimana mungkin keperkasaan sang jarak tak mampu membuatku melupakanmu…??

4. biarkan angin sepoi berhembus menujumu!
Biarkan mereka bercerita tentang cintaku, karena aku menyuruh mereka menyampaikannya kepadamu!

5. aku ingin mengeluarkan sekeping cinta jauh dari penjara hatiku. Aku kan menggenggamnya dan menunjukkannya kepadamu kemudian aku ingin menaruhnya pula di dalam hatimu.
6. aku menyayangimu meski dengan kasih yang bisu, tetapi saat ini cinta telah berteriak kepadamu mengaharapmu hadir di dalam malamku.

7. peluklah aku sebelum kegelapan yang pekat mendekatiku, bawalah tubuhku ke dalam lenganmu yang penuh kasih. Ciumlah aku dengan ciuman yang dalam dan panjang…


8. kau mengirimkan keindahan kepada mataku yang membuat diriku merasa sakit. Kau memberi banyak penderitaan kepadaku, dan itulah sebabnya mengapa aku mencintaimu.

9. Aku akan memberimu sebuah cangkir yang terbuat dari kehausan jiwaku, dan aku ingin engakau mengisinya dengan madu yang terbuat dari manisnya kasihmu…


10. kekasihku, cinta telah begitu melemahkan kekuatan kewanitaanku yang aku warisi dari sang Hawa.

11. Duhai lelaki yang memiliki separuh dari kesadaranku, yang mencuri seluruh mimpiku, kekuatan aneh apa yang engkau miliki, yang sewaktu-waktu sanggup menyemarakkan sekaligus melemahkan jiwaku…


12. kekasihku, kadang manusia mati tanpa harus menderita, atau manusia mati karma tak sanggup menahan penderitaan, tetapi kekasihku… cintaku hidup karna penderitaan itu sendiri…..

13. aku akan mencintaimu sampai nafas terakhir dalam hidupku, aku akan merindukanmu sampai detak terakhir dalam jantungku. Kan kualirkan namamu dalam darahku, selama jiwaku masih bersatu bersama ragaku.


14. Biarlah aku di sini sendiri, diantara sunyi dan gelapnya malam. Karna saat-saat yang seperti ini yang membuatku selalu ingin bersamamu.. andai saat ini kau ada di sini, ingin ku bisikkan seuntai kata bahwa kaulah yang tersayang.

15. Aku memang mencintaimu, tapi itu dulu.... meskipun belum mampu aku hapus hingga saat ini. sungguh aku tidak rela jika harus mengubur mimpi indah itu. meskipun hadir hanya sesaat dalam hidupku, sungguh mampu membuatku merindukanmu.

16. bayangmu begitu kuat menyeret jiwaku ke masa lampau, masa dimana kau slalu ada dalam hidupku. ketika itu aku mengira kau adalah nafasku, sampai waktu menjauhkan kita begitu saja dan KESEMPATAN TAK PERNAH DATANG MENJEMPUTKU.

17. aku ingin masa berputar kembali hingga kau tak pernah membuatku merasakan pederitaan bisu yang aku alami. oh, sayang. semua itu tidak bisa terjadi, takdir ini sudah tergores di atas lembaran suci. semua tidak bisa berubah seperti kehendak kita.

18. jika Tuhan memang menghendaki pertemuan kita harus berakhir dan kaupun menginginkannya, aku akan merelakan kenangan ini untuk menjadi prasasti di dalam hati. Aku akan merelakan segala rasa yang begitu indah untuk kusimpan di dalam dada.

19. Mengapa nasib membawamu pergi, sebab apa kau meninggalkan cintaku yang tengah membara dalam dadaku? apakah kau tak melihatku menggenggam erat cinta milik kita? apakah kau tak melihatku menjaga nyala api yang kita bakar bersama? tengoklah aku yang sedang duduk degan tersenyum, menunggumu kembali di istana kecil milik kita.

20. Tiga tahun kita berpisah, tapi sesungguhnya sedetikpun engakau tak pernah berpisah dari hatiku. engkau kekasihku yang dulu, walau aku bukanlah kekasihmu yang dulu, aku bukan gadis manja yang tersipu ketika kekasihnya mencium keningnya. aku adalah wanita yang diperuntukkan lelaki lain.

21. saat engkau kembali, aku seperti cacing kepanasan. aku takut berjumpah denganmu, aku takut! aku takut memandang wajahmu. aku malu jika air mataku jatuh bergulir di depanmu.




Tidak ada komentar: